Announcement



Kepada Pelanggan Setia TransNusa,
KOMITMEN TRANSNUSA
UNTUK KENYAMANAN & KESELAMATAN PENERBANGAN ANDA

Kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan, loyalitas, dan kepercayaan Anda kepada kami. Merupakan suatu kebanggan bagi kami dapat membawa Anda menuju destinasi pilihan Anda.

Dengan wabah virus COVID-19 di Indonesia saat ini, TransNusa berkomitmen untuk membantu menekan penyebaran wabah virus tersebut demi kesehatan penumpang dan karyawan TransNusa. Hal itu kami jalankan dengan penuh keyakinan dan kebersamaan

Dengan ini disampaikan keputusan rapat tentang kebijakan refund, reroute, dan reschedule atas pembatalan bepergian mulai dari tanggal 24 April 2020 hingga 30 Juni 2020 diatur sebagai berikut:

Syarat dan Ketentuan Perubahan Jadwal (Reschedule):
  1. Gratis
  2. Berlaku untuk subclass yang sama
  3. Maksimum 1 tahun dari tanggal keberangkatan
  4. Maksimum melakukan re-book 2 kali dalam periode 1 tahun
Syarat dan Ketentuan Perubahan Rute (Reroute):
  1. Diperbolehkan
  2. Jika terdapat selisih biaya akan dibebankan kepada penumpang
  3. Jika terdapat kelebihan biaya tidak dapat dikembalikan
  4. Maksimum 1 tahun dari tanggal keberangkatan
  5. Maksimum melakukan re-book 2 kali dalam periode 1 tahun
Syarat dan Ketentuan Pengembalian Dana (Refund):
  1. Pengembalian dana penuh
  2. Permintaan pengembalian dana dapat dilakukan pada tempat pembelian tiket awal
  3. Pengembalian dana oleh agen akan dibayarkan ke deposit agen
  4. Pengembalian dana oleh penumpang akan dibayar dalam bentuk voucher
  5. Voucher berlaku selama 1 tahun dari tanggal penerbitan voucher dan tidak dapat diperpanjang
  6. Voucher dapat digunakan untuk membeli tiket baru dengan nama dan rute yang berbeda
  7. Jika terdapat selisih biaya dari tiket baru, maka akan dibebankan kepada penumpang
  8. Voucher hanya dapat digunakan sekali transaksi atau habis terpakai
  9. Voucher tidak dapat diuangkan
Kebijakan ini terhitung mulai sejak informasi ini dikeluarkan hingga Selasa, 30 Juni 2020 dan akan disampaikan pemberitahuan berikutnya seiring dengan informasi tentang perkembangan Virus Corona.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi call center kami melalui telepon di 0380-822555 dan email cs@transnusa.co.id serta kantor perwakilan TransNusa di kota anda.

Demikian kebijakan ini dibuat untuk diperhatikan dan dilaksanakan.

Dalam situasi ini kami tetap bersama anda, penumpang setia TransNusa untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Kami percaya akan berhasil melewati ini semua bersama anda. Semoga anda dan keluarga selalu diberikan kesehatan.

Salam Hangat
TransNusa Aviation Mandiri