Baik itu liburan di tepi pantai atau perjalanan bisnis penting, tidak ada rencana perjalanan yang membuat Anda khawatir. Berlaku mulai tanggal 31 Januari 2024, bagi konsumen yang membeli produk bundling penumpang SEAT PLUS dan FLEXI PRO TransNusa akan ditanggung oleh SOMPO INSURANCE.

Lihat di bawah untuk mengetahui detail selengkapnya

 

Sompo Insurance Indonesia akan memproses klaim Anda secepatnya, mohon perhatikan hal-hal berikut:
1 Semua klaim harus diajukan dalam waktu 30 hari sejak kejadian – kegagalan dalam pengajuan dalam waktu 30 hari akan membatalkan klaim Anda
2 Unduh formulir klaim dari situs web kami: https://transnusa.co.id/images/pdf/Sompo_Transnusa_NCare_eClaimForm_v0_29012024.pdf
3 Berikan bukti dokumen mengenai klaim Anda
4

Kirimkan formulir klaim Anda melalui email ke Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. dan dengan memberikan buktinya ke: 

Sompo Insurance Indonesia, Klaim Asuransi Perjalanan Dept (Travel Insurance Claim Department)

Mayapada Tower 2,
19th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav.27
Jakarta 12920

5 Hak klaim Anda akan diberitahukan kepada Anda oleh Tim Asuransi Sompo dalam waktu 14 hari kerja
6

Untuk pertanyaan lebih lanjut mengenai klaim Anda, Anda dapat menghubungi SOMPO melalui nomor berikut:

Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Telepon: 14051

WhatsApp: +62 811 131 4051

 

Anda dapat mengunduh formulir klaim Anda dengan mengklik tautan ini