1. Menu makanan pra-pesan dapat dipesan maksimal 12 (dua belas) jam sebelum waktu penerbangan.
  2. Pilihan menu pilihan makanan dapat berubah sewaktu-waktu. Makanan mungkin mengandung kacang-kacangan, gluten, makanan laut, telur atau susu.
  3. Penyediaan program atau makanan yang diiklankan produk dalam penerbangan tergantung pada ketersediaan.
  4. Untuk mematuhi standar keamanan maksimum untuk operasi makanan di dalam pesawat, kami akan terus menyajikan makanan dan minuman, tetapi dengan pilihan menu yang terbatas. Hanya makanan ringan kemasan seperti biskuit, wafel, cokelat, mi gelas, air mineral, minuman kaleng/kemasan, jus, teh, dan kopi yang tersedia untuk dibeli di dalam pesawat. 
  5. Makanan panas hanya tersedia jika Anda telah memesan di muka setidaknya 4 jam sebelum waktu keberangkatan. 
  6. Perubahan makanan yang dipesan sebelumnya hanya dapat dilakukan lebih dari 24 jam sebelum waktu keberangkatan penerbangan. Anda harus membayar selisih harga jika harga makanan baru yang dipesan lebih tinggi dari harga makanan asli yang dibayarkan. 
  7. Boarding pass adalah bukti pembelian makanan yang dipesan sebelumnya, dan Anda dapat menunjukkannya kepada awak kabin kami di pesawat untuk menukarkan makanan yang dipesan sebelumnya selama penerbangan. Tidak ada bentuk penebusan lain yang akan dilayani. 
  8. TransNusa berhak untuk mengganti komponen apa pun dari makanan yang dipesan sebelumnya atau mengubah resep atau spesifikasi makanan yang dipesan sebelumnya. TransNusa akan memastikan bahwa nilai makanan yang telah dipesan sebelumnya yang telah diubah sama dengan yang sebelumnya.
  9. Jika TransNusa tidak dapat menyajikan makanan tertentu yang dipesan sebelumnya karena masalah persediaan selama periode kontrol pergerakan ini, TransNusa akan mengganti makanan yang terpengaruh dengan makanan baru.